Home » » Hunt Belum Pasti Bertahan di Werder Bremen

Hunt Belum Pasti Bertahan di Werder Bremen

Feed: Update News
Posted on: Thursday, April 11, 2013 13:13
Author: Update News
Subject: Hunt Belum Pasti Bertahan di Werder Bremen

 

Metrotvnews.com, Bremen: Masa depan Aaron Hunt di Werder Bremen belum jelas. Pemain 26 tahun itu belum dapat menetapkan hati apakah akan tetap bersama Die Werderaner di musim mendatang atau tidak.

"Saya memiliki ambisi. saya ingin bermain di kompetisi Eropa dan mungkin di luar negeri," ujar Hunt kepada Bild, Rabu (10/4).

"Saya masih senang di Bremen. Saya tak terburu-buru. Pemain yang datang dan pergi dari klub bisa menjadi faktor menentukan bagi saya dalam mengambil keputusan," tambah dia.

Hingga saat ini, Werder Bremen belum menyodorkan tawaran kontrak baru bagi Hunt.(goal)


Editor: Willy Haryono


View article...


KOMENTAR ANDA