FW: Bercinta Lebih 'Panas' dengan 6 Variasi Seksi Ini

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 21, 2013 20:16
Author: Wolipop
Subject: Bercinta Lebih 'Panas' dengan 6 Variasi Seksi Ini

 


View article...

Enclosures:

201748_seksjumatpanas.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d9d3ec7/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C210C2270C20A17480Iseksjumatpanas0Bjpg/201748_seksjumatpanas.jpg

 

FW: Makin Banyak Pria Ingin 'Cantik', Mulai dari Facial Sampai Waxing Alis

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 21, 2013 19:00
Author: Wolipop
Subject: Makin Banyak Pria Ingin 'Cantik', Mulai dari Facial Sampai Waxing Alis

 

Jakarta - Tampil cantik kini tidak hanya jadi kebutuhan wanita, tapi juga pria. Menurut survei terbaru yang dilakukan pada 1.000 pria di Amerika Serikat dan Inggris, pria kini merasa keharusan untuk 'mempercantik' diri meningkat.

Survei yang berjudul The State of Men yang diprakarsai perusahaan marketing J. Walter Thompson menemukan, ada 54 persen pria yang secara rutin memakai produk perawatan kulit seperti pelembab dan krim mata. Kecenderungan ini semakin bertambah dengan hadirnya lini kecantikan khusus pria yang diluncurkan nama-nama terkenal dunia.

Sebut saja Tom Ford, desainer mode asal Amerika yang 2011 lalu merilis parfum dan produk kecantikan pria. Salah satu produk yang menjadi andalan untuk pria dan difavoritkan oleh Tom Ford adalah Shade & Illuminate contouring cream. Selain itu ada Marc Jacobs yang belum lama ini meluncurkan kosmetik uniseks yang bisa dipakai oleh wanita maupun pria.

"Kesepakatan soal gender kini mulai kabur, dan pria mulai mengembangkan berbagai ide tentang apa arti menjadi seorang pria," ujar Ann Mack, direktur J. Walter Thompson, seperti dikutip dari Daily Mail.

Berdasarkan studi yang sama juga terungkap ada 33 persen pria yang menggunakan produk penghilang rambut, 9 persen memakai foundation, 11 persen memakai bronzer dan 10 persen memakai concealer. Sementara untuk perawatan kecantikan, 29 persen pria mengaku melakukan manikur, 24 persen facial dan 13 persen waxing alis.

Dan menurut data dari firma Euromonitor International, konsumen di Amerika Serikat menghabiskan lebih dari 5 juta USD atau sekitar Rp 49,6 miliar dalam setahun (2012) untuk membeli produk perawatan khusus pria. Lebih dari setengahnya dikeluarkan untuk perawatan kulit dan kosmetik. Sekadar perbandingan, pada 1997 pembelian produk khusus pria hanya sekitar 2,4 juta USD atau Rp 23,8 miliar.

Pria juga kini mengeluarkan biaya untuk merawat kecantikan tidak jauh berbeda dari wanita. Menurut data dari permainan casino online RoxyPalace.com pada 2012, setiap tahunnya wanita rata-rata menghabiskan 3.800 USD atau Rp 37,7 juta untuk produk kosmetik dan pakaian. Sedangkan pria 2.760 USD atau Rp 27,4 juta --hanya selisih 80 USD dari pengeluaran wanita.

(hst/als)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

184812_mengroom.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d9d3ec8/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C210C2340C1848120Imengroom0Bjpg/184812_mengroom.jpg

 

FW: Wow, Manfaat Belanja Sama Seperti Melakukan Kegiatan Seks

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 21, 2013 18:31
Author: Wolipop
Subject: Wow, Manfaat Belanja Sama Seperti Melakukan Kegiatan Seks

 

Jakarta - Jakarta Great Sale sudah dimulai. Malah mulai Jumat (21/6/2013) ini akan ada midnight serentak di 14 mal. Sudah siap belanja? Kegiatan ini memang menyenangkan dan manfaatnya pun setara seperti melakukan kegiatan seks.

Psikolog Kasandra Putranto mengatakan belanja atau kegiatan apapun yang setara dengan memanjakan diri bisa menstimulasi perasaan nyaman. Perasaan nyaman itu mendorong meningkatnya produksi neurotransmitter.

"Neurotransmitter-neurotransmitter ini memberikan perasaan enak. Biasanya yang paling umum keluar setelah melakukan kegiatan seksual. Kadang-kadang kalau belanja keluar perasaan yang sama," ujar Kasandra saat diwawancara wolipop Rabu (19/6/2013).

Perasaan enak atau nyaman tersebut yang sebenarnya dicari wanita. Sehingga wanita cenderung ingin mengulang perilaku yang bisa membuat mereka merasakan kenyamanan tersebut.

"Akhirnya yang dikejar bukan belanjanya tapi memperoleh perasaan enak itu," tambah psikolog lulusan Universitas Indonesia itu.

Penelitian yang dilakukan Universitas Westminster, London mengungkapkan hal serupa seperti pernyataan Kasandra. Melalui riset tersebut diketahui berbelanja terutama saat sedang sale mendorong produksi hormon endorphins yang biasanya muncul ketika seseorang merasa bergairah ketika bercinta. Hormon endorphins ini akan memunculkan rasa bahagia dan tenang.

(eny/als)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

182547_115130_love3.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d9d3ec9/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C210C11410C1825470I115130A0Ilove30Bjpg/182547_115130_love3.jpg

 

FW: Etude Ajak Wanita Lebih Rajin Merawat Wajah dengan '3ME'

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 21, 2013 18:01
Author: Wolipop
Subject: Etude Ajak Wanita Lebih Rajin Merawat Wajah dengan '3ME'

 

Jakarta - Etude House peduli dengan kulit wajah wanita Indonesia. Meski menggunakan make-up sangat penting untuk meningkatkan penampilan, namun pembersihan wajah setelah make-up tidak kalah pentingnya.

Dengan kampanye terbaru 'Healthy Face Movement', Etude mengedukasi dan mengajak wanita Indonesia aar lebih menjaga kesehatan kulit wajah dengan melakukan 3ME. Apa itu 3ME?

3ME atau yang dibaca Three Me adalah Memberishkan wajah dengan skin care, Memakai pelembab atau alas bedak yang tipis dan Membersihkan wajah kembali setelah beraktivitas. Dalam kampanyenya tersebut brand kosmetik asal Korea itu juga mengedukasi bahwa menggunakan make-up tidak harus tebal. Riasan tipis bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit.

"Kita ingin kasih tahu bahwa untuk sehari-hari pakai make-up yang ringan saja. Tujuannya supaya kulit bernapas," ujar Yohanna Prieda, Media Relations Etude, saat ditemui Wolipop dalam acara 'Healthy Face Movement' di Mall Taman Angrek, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Untuk pembersihan wajah, Etude menganjurkan untuk menggunakan Moistfull White. Rangkaian produk perawatan wajah tersebut sangat lengkap, mulai dari facial foam, scrub, pelembab hingga krim malam.

Dalam kesempatan peluncuran kampanye Healthy Face Movement, Etude juga meluncurkan website resmi untuk Indonesia. Website tersebut berisi tentang pengenalan produk terbaru, daftar produk favorit dan Anda pun bisa berinteraksi dengan make-up artist untuk bertanya seputar perawatan kulit dan make-up.

(kik/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

180133_etude.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d9d3eca/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C210C2340C180A1330Ietude0Bjpg/180133_etude.jpg

 

FW: Tanda-tanda Kecanduan Belanja yang Membahayakan

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 21, 2013 17:51
Author: Wolipop
Subject: Tanda-tanda Kecanduan Belanja yang Membahayakan

 


View article...

Enclosures:

blanjacover.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d9d3ecb/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C210C11410Cblanjacover0Bjpg/blanjacover.jpg

 

FW: Cara Mengajar Anak Mengatur Uang Agar Tidak Boros

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 21, 2013 17:39
Author: Wolipop
Subject: Cara Mengajar Anak Mengatur Uang Agar Tidak Boros

 

Jakarta - Beberapa wanita merasa sulit mengendalikan diri untuk tidak berbelanja, terutama ketika melihat diskon. Hal ini membuat banyak wanita menjadi boros sehingga keuangannya tidak terkontrol. Psikolog klinis dan forensik, Kasandra Putranto, mengatakan, pengendalian diri agar tidak mudah menghambur-hamburkan uang ketika belanja seharusnya sudah dilatih sejak usia empat tahun.

Semakin dewasa akan semakin sulit mengendalikan dirinya sehingga membuat mereka mempunyai perilaku konsumtif. Agar anak Anda tidak menjadi wanita yang konsumtif maka sebaiknya mengajarkannya bagaimana cara mengatur keuangan sejak masih dini.

"Menurut saya pembelajaran itu dari kecil, pertama anak itu harus diajari untuk berhemat, nggak bisa mendadak sudah dewasa baru diajari. Dari kecil beli yang memang dia perluin," jelas Kasandra ketika bercakap-cakap dengan wolipop melalui telepon, Rabu (19/6/2013).

Beritahu anak bahwa ia harus bisa menyisihkan sebagian uangnya untuk ditabung dan biaya tidak terduga. Misalnya saja, Anda memberikan anak uang Rp 1.000, kemudian beritahu dia agar tidak menghabiskan uang tersebut hanya untuk jajan. Nasihati dia supaya menyisihkan 20 persen dari uang tersebut untuk tabungan masa depan dan 20 persen buat disimpan jika dibutuhkan.

"Anak harus diajarkan sejak kecil mengelola uang, mengendalikan keinginan, tahu yang dibeli, ini susah ya," tutur psikolog lulusan Universitas Indonesia itu.

Ajari juga berbelanja hemat sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa mulai mengajaknya ke acara sale seperti Jakarta Great Sale dan menunjukkan bahwa belanja barang saat sedang diskon bisa membuat tabungan bertambah dari bujet belanja yang tersisa. Selain itu, sale bisa membuat seseorang lebih pintar dalam mengatur keuangannya.

"Mengejar sale itu bisa buat kita bijaksana, misalnya uang kita Rp 1.000, supaya kita punya barang yang kita inginkan dengan uang belanja yang ada ya nunggu lagi sale," ujarnya.

(aln/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

173958_boros.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d9d3ecc/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C210C11410C1739580Iboros0Bjpg/173958_boros.jpg

 

FW: Fashion Do's & Donts: Gaya Berbusana Seksi Marissa Nasution

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 21, 2013 17:11
Author: Wolipop
Subject: Fashion Do's & Donts: Gaya Berbusana Seksi Marissa Nasution

 


View article...

Enclosures:

171231_marissa7.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d9d3ecd/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C210C2330C1712310Imarissa70Bjpg/171231_marissa7.jpg

 

FW: Mal-mal yang Tutup Lebih Awal Saat Ultah Jakarta ke-486, Besok

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 21, 2013 16:51
Author: Wolipop
Subject: Mal-mal yang Tutup Lebih Awal Saat Ultah Jakarta ke-486, Besok

 

Jakarta - Tahun ini akan ada beragam acara menarik untuk menyambut HUT Jakarta ke-486. Jika pada 2012 hanya ada Pekan Raya Jakarta (PRJ), kali ini akan dibuat rangkaian acara lain, salah satunya Jakarta Night Festival yang digelar di area Monas dan Thamrin.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh para musisi serta penyanyi papan atas. Jakarta Night Festival berlangsung pada Sabtu malam (22/06/2013). Jalan akan ditutup dari kendaraan seperti motor atau mobil. Untuk mendukung pesta rakyat tersebut, sejumlah mal juga tutup lebih awal. Mal apa saja yang akan tutup saat Jakarta Night Festival?

Menurut Public Relations Staff Grand Indonesia, Devyani Anggrainy, mal yang akan tutup hanya sekitar jalan Monas dan Thamrin. "Jadi dalam rangka mendukung pesta rakyat kita beroperasi sampai jam 5 sore, buka lagi besoknya normal mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam," tutur Devyani saat dihubungi wolipop, Jumat (21/6/2013).

Devy mengatakan, pesta rakyat akan berlangung mulai pukul 20.00 hingga jelang tengah malam. Ia sudah diimbau oleh pihak pemerintah DKI sejak sepuluh hari sebelumnya mengenai penutupan mal secara serentak di beberapa area yang memang dipakai untuk menggelar pesta rakyat. Devy beserta tim dari Grand Indonesia juga melakukan upaya untuk memberitahukan info tersebut kepada para customer-nya dengan memasang poster serta melalui radio.

Meskipun acara diadakan di sepanjang jalan Sudirman dan Thamrin, ada mal yang tidak diimbau untuk tutup lebih awal seperti fX Sudirman serta Senayan City. Associate Vice President Marketing Communication fX Sudirman, Edho Alhabasya, menuturkan bahwa mal di area Sudirman tidak menjadi area pesta rakyat sehingga buka seperti biasa.

"Kalau dari Pemda, yang tutup wilayah Monas sampai Thamrin Dukuh Atas, Sudirman ke sini tidak kena tutup, kita nggak kena kebijakan. Jadi, buka seperti biasa sih," ujar Edho ketika berbincang dengan wolipop melalui telepon, Jumat (21/6/2013).

Bagi Anda yang biasa menghabiskan waktu ke mal setiap Sabtu malam bersama pasangan atau keluarga, sebaiknya besok datang lebih awal. Mal yang akan tutup lebih awal saat ulang tahun Jakarta adalah Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Sarinah.

(aln/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

165255_malltutup.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d9d3ece/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C210C11410C1652550Imalltutup0Bjpg/165255_malltutup.jpg

 

FW: Agar Tidak Kecanduan Belanja Saat Diserbu Banyak Diskon

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 21, 2013 16:32
Author: Wolipop
Subject: Agar Tidak Kecanduan Belanja Saat Diserbu Banyak Diskon

 

Jakarta - Diskon tengah banyak digelar di berbagai pusat perbelanjaan Jakarta. Apakah Anda yang termasuk tergiur untuk berbelanja? Hati-hati kecanduan dan jadi shopaholic.

Seseorang disebut shopaholic ketika memiliki kebiasaan belanja yang berlebihan. Orang tipe ini cenderung kompulsif dalam berbelanja dan tidak puas dengan barang yang sudah dimilikinya.

Perilaku ini bisa menjadi masalah ketika shopaholic mengalami perasaan gembira yang berlebihan. Namun setelah itu mereka mengalami kekecewaan, selalu merasa tidak puas bahkan bisa depresi.

Menurut Psikolog Roslina Verauli, ada beberapa cara untuk mengatasi kecanduan belanja ini. Pertama, adalah mempelajari semua belanjaan yang rata-rata mereka beli, adakah kesamaan?

"Tiap orang bisa berbeda. Ada yang compulsive buyer untuk barang-barang printilan (pernak-pernik), sebagai gaya hidup atau beli buku. Ada pula orang yang senangnya cuma beli peralatan rumah tangga, bahan-bahan masak baru, khusus barang yang dipasarkan online atau tas branded," jelas Vera, begitu sapaan akrabnya kepada wolipop.

Dengan mengenali kecenderungan barang yang dibeli, akan memudahkan orang untuk lebih bisa memilah. Mana barang yang sebenarnya diperlukan dan apa yang kurang perlu.

Kedua, mengetahui kebutuhan emosi yang harus dipenuhi. Sebagai contoh, apakah dia belanja karena merasa kesepian, perlu pengakuan diri, ingin diperhatikan orang lain atau sekadar mencari kesenangan?

Setelah tahu penyebabnya, yang ketiga adalah menemukan solusi atas pemenuhan kebutuhan emosi yang kurang. Jika seseorang berbelanja karena merasa kesepian maka ia akan disarankan untuk membangun hubungan dekat dan lebih banyak bersosialisasi.

Bila pengakuan akan eksistensi diri, maka ubahlah diri Anda jadi seorang yang produktif. Caranya bisa dengan berkarya, membentuk suatu organisasi yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain (ikut kegiatan sosial, aktif dalam komunitas hobi, dan sebagainya).

Ketika rasa senang yang ia cari, bisa mengalihkannya sesuatu yang lain. Kesenangan tidak harus dipenuhi dengan berbelanja. Masih banyak kegiatan lain yang lebih bermanfaat dari sekadar membeli berpotong-potong pakaian, makan di restoran mahal atau belanja peralatan masak yang sebenarnya tidak diperlukan.

"Penuhi kebutuhan emosional dengan cara yang lebih tepat. Bina hubungan yang lebih berkualitas jika sudah memiliki pasangan. Hindari tempat-tempat belanja, kurangi frekuensi main dengan teman. Jika segala cara sudah dilakukan namun tetap gagal, maka Anda bisa berkonsultasi dengan psikolog," ujar lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini.

Bagaimana jika kecanduan belanja ini sudah sampai tingkat mengkhawatirkan? Psikolog Kasandra Putranto menyarankan agar Anda mendapatkan bantuan dari psikolog. Berdasarkan konsultasi dengan psikolog ini nantinya bisa diketahui apakah Anda membutuhkan bantuan psikiater atau tidak.

"Karena harus dilihat apa ini adiksi belanja, apa masuk dalam ketergantungan, karena di dalam penggolongan ini juga sudah agak bergeser ya, awalnya dianggap ketidakmampuan untuk mengendalikan dorongan. Tapi di dalam klafikasi yang baru itu dianggap semacam ketergantungan dalam diri untuk belanja, keinginan belanja yg terus-menerus," urai Kasandra.

(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

163137_shoping.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d9d3ecf/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C210C11410C1631370Ishoping0Bjpg/163137_shoping.jpg

 

FW: Diskon Tengah Malam Serentak di 14 Mal Jakarta Raih Rekor MURI

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 21, 2013 21:31
Author: Wolipop
Subject: Diskon Tengah Malam Serentak di 14 Mal Jakarta Raih Rekor MURI

 


View article...

Enclosures:

salesency362.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d9d3ec6/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C210C11410Csalesency3620Bjpg/salesency362.jpg