Home » » Selena Gomez Tidak Berani Ketemu dengan Jennifer Aniston

Selena Gomez Tidak Berani Ketemu dengan Jennifer Aniston

Adalah Selena Gomez, aktris muda yang sedang menanjak karirnya alias naik daun. Semua gerak-gerik dan stylenya banyak ditiru banyak wanita di dunia. Namun, ternyata Selena mengaku ada satu wanita yang sanggup membuatnya canggung dan gugup yakni Jennifer Aniston.

"Saya pernah kabur dan lari dari Jennifer Aniston," kenang Gomez saat mengunjungi Stasiun Radio Disney, Senin (8/4).

Gomez berkisah pada suatu acara Aniston hendak menyapa Gomez. Ia hanya berkata, "Hai," tapi Gomez langsung merinding ketakutan dan langsung lari.

Gomez pun tidak membantah kalau itu adalah momen paling sangat memalukan sepanjang hidupnya (lebay banget-red).

"Saya sangat ketakutan jadi saya lari darinya. Saya sungguh sangat malu," ungkapnya.




Ketika ditanya mengapa ia lari dari Aniston, bekas kekasih Justin Bieber ini berkata bahwa ia adalah penggemar fanatik serial televisi Friends di mana Aniston berperan sebagai Rachel.

"Saya cuma tidak tahu harus berbuat apa. Itu adalah Rachel!" katanya sambil terbahak. (OMG)

 


KOMENTAR ANDA