Home » » FW: 8 Manfaat dalam Satu Tube CC Cream dari Etude House

FW: 8 Manfaat dalam Satu Tube CC Cream dari Etude House

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Sunday, June 23, 2013 13:16
Author: Wolipop
Subject: 8 Manfaat dalam Satu Tube CC Cream dari Etude House

 

Jakarta - Setelah BB Cream, dunia kecantikan kembali dihebohkan dengan fenomena CC Cream. Di Indonesia sendiri produk CC Cream masih sulit untuk didapatkan.

Jangan khawatir, kini CC Cream bisa didapat dengan mudah di Indonesia. Etude House baru saja merilis produk CC Cream yang memiliki delapan keunggulan. Produk yang disebut Correct and Care Cream itu dapat melembabkan, mencerahkan, meratakan warna kulit, bertekstur lembut, mencegah kerutan, memiliki kandungan tabir surya atau SPF, melepas stres dan menjadikan kulit alami bercahaya.

Berbeda dengan BB Cream yang memiliki pilihan shade yang disesuaikan dengan warna kulit, CC Cream tidak memiliki warna. Namun formulanya dapat segera menyatu pada kulit dan memberikan efek cerah berseri secara instan.

Efek cerah yang ditimbulkan berkat inovasi skin polishing dan lapisan translucent yang dapat membuat kulit lebih segar, bersinar dan sebagai anti penuaan. "Walaupun kandungannya ada anti-aging tapi sifatnya lebih untuk mengurangi kerutan dan mencegahnya," ujar Yohanna Prieda, Media Relations Etude, saat ditemui Wolipop dalam acara 'Healthy Face Movement' di Mall Taman Angrek, Jakarta.

CC Cream dari Etude memiliki dua pilihan, Silky dan Glow. Silky menjadikan kesan kulit lebih halus dengan hasil akhir matte. Sedangkan Glow membuat wajah tampak lebih segar dengan efek glowy. CC Cream ini dapat dibeli seharga Rp 448 ribu.

(kik/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

131455_cccreametude.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2da9e080/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C230C8480C1314550Icccreametude0Bjpg/131455_cccreametude.jpg

 


KOMENTAR ANDA