Home » » Bersama Milan, Kaka Yakin Bisa Kembali Hebat [ BeritaTerkini ]

Bersama Milan, Kaka Yakin Bisa Kembali Hebat [ BeritaTerkini ]

MILAN, KOMPAS.com - Ricardo Kaka mengaku yakin bakal kembali ke performa terbaiknya setelah memutuskan hijrah ke AC Milan.

Pengatur permainan (playmaker) asal Brasil ini bergabung dengan ”Rossoneri” dengan status bebas transfer dari Real Madrid. Kaka memilih meninggalkan Santiago Bernabeu karena kebanyakan menghuni bangku cadangan akibat sering dibekap cedera.

Namun, Kaka membuktikan kepada Milan bahwa dirinya belum “habis”. Saat Milan mengalahkan Chiasso 4-0 pada laga persahabatan, Kaka bermain baik dengan menciptakan dua assist.

“Pertandingan yang bagus untuk hari ini. Milan perlu ditingkatkan tetapi kami memiliki ruangan untuk itu. Dari pandanganku, pada usia 31 tahun, Anda harus belajar banyak hal,” jelas Kaka. 

“Kini, aku memilih menunjukkan penampilan terbaik ketika mengumpan bola. Aku sedikit kehilangan ritme dan kontiunitas tetapi aku bahagia,” sambungnya.

Penampilan Kaka menuai pujian dari pelatih Massimiliano Allegri. “Hari ini, Kaka bermain lebih dari seorang gelandang. Dia hanya butuh menemukan ritme permainannya. Ricardo Saponara juga kembali tampil baik. Dia perlu bermain dan menemukan kembali kondisi terbaik,” jelas Allegri.

“Kami memiliki pemain luar biasa di lini depan yang bermain di setiap pertandingan saat pemain dalam kondisi bagus. Kami bermain sekali setiap tiga hari dan kami membutuhkan semua pemain,” lanjutnya.




KOMENTAR ANDA