Home » » Muenchen Menang Tipis, Guardiola Tuntut Perbaikan [ BeritaTerkini ]

Muenchen Menang Tipis, Guardiola Tuntut Perbaikan [ BeritaTerkini ]

MUENCHEN, KOMPAS.com – Bayern Muenchen harus menunggu hingga menit ke-63 untuk menaklukkan VfL Wolfsburg dalam pertandingan pekan ke-7 Bundesliga, Sabtu (28/9/2013). Pelatih Josep Guardiola pun mengingatkan Philipp Lahm cs tentang perlunya sejumlah perbaikan. Apalagi pada tengah minggu ini, Die Roten akan melawat ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City pada matchday kedua Liga Champions. Sementara akhir pekan depan, mereka akan bersua Bayer Leverkusen.
 
“Kami memang menang, namun harus memperbaiki beberapa aspek. Setelah ini kami akan menganalisis pertandingan tadi. Tapi saya yakin, di Manchester dan Leverkusen kami bisa menunjukkan permainan meyakinkan,” kata Guardiola seperti dikutip dari situs resmi Bayern.

Bayern sebetulnya mendominasi laga dan menciptakan peluang untuk meraih kemenangan lebih dari 1-0. Namun, kiper Wolfsburg Diego Benaglio mampu menjawab kepercayaan rekan-rekannya. Hasil ini kontras dengan dua pertandingan Bayern sebelumnya. Pekan lalu, Bayern menggulung Schalke 04 4-0 di Veltins Arena, lalu menggulung Hannover 4-1 di DFB Pokal. 

Dengan kemenangan tersebut, Bayern masih menempel Borussia Dortmund di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga. Kedua tim mengumpulkan poin sama, namun Bayern kalah selisih gol dari Die Schwarzegelbe.




KOMENTAR ANDA