Home » » FW: Hanya Punya Satu Tangan, Wanita Ini Optimis Ikut Ajang Miss America 2013

FW: Hanya Punya Satu Tangan, Wanita Ini Optimis Ikut Ajang Miss America 2013

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Wednesday, June 12, 2013 14:36
Author: Wolipop
Subject: Hanya Punya Satu Tangan, Wanita Ini Optimis Ikut Ajang Miss America 2013

 

Jakarta - Dianugerahi satu tangan saja, tak membuat Nicole Kelly, pemenang Miss Iowa 2013 patah arang akan kekuatan dalam dirinya. Kepercayaan diri dan motivasi yang besar akhirnya dapat menghantarkannya maju di ajang pemilihan yang lebih tinggi yaitu Miss America tahun 2013 sebagai wakil dari Iowa.

Nicole yang merupakan gadis asli Iowa ini menjadi penyandang cacat pertama yang memenangkan kontes yang digelar di kota Davenport, Sabtu lalu (8/6/13). Tak hanya bermodal paras cantik, wanita berumur 23 tahun ini telah membuat langkah-langkah besar untuk peserta penyandang cacat lainnya dalam ajang serupa.

Nicole memang lahir tanpa tangan kirinya, tetapi ia tidak menjadikan hal tersebut sebagai sebuah halangan untuk maju menggapai cita-cita. Sejak kecil Nicole terbiasa menjadikan keterbatasan tubuhnya sebagai candaan. Ia selalu menyampaikan kalau tangan kirinya seperti itu karena gigitan ikan hiu saat dirinya masih kecil.

Nicole telah menyadari dirinya telah menjadi sosok perhatian dimana semua orang terkadang memandangnya sebelah mata. Dengan pengalaman itu, ia semakin yakin kalau dirinya memang ditakdirkan untuk menjadi pusat perhatian. "Inilah momen dan tempat yang tepat dimana saya dapat bilang 'ya, ini saya dan saya percaya diri akan diri saya" ujar Nicole saat diwawancara CBS 4.

Wanita berambut pirang ini menyampaikan cita-citanya untuk menjadi tim dalam sebuah pagelaran teater. Ia telah mencoba banyak hal dalam hidupnya, mulai dari menari, olahraga kasti, hingga menyelam. Tetapi akhirnya ia menyadari kalau seni teaterlah yang paling diminatinya. Nicole telah mencoba memulainya saat ia bergabung dalam kelompok teater sejak beberapa tahun ke belakang di Manhattan Theatre Club di New York dan di The Goodman Theatre, Chicago.

Dalam persiapan untuk maju pada 15 september mendatang, harapan Nicole yang utama adalah ia dapat menjadi membantu banyak kalangan dan menginspirasi teman-teman yang juga dalam kondisi serupa dengannya. Nicole mengatakan siap maju untuk persaingan dalam Miss Amerika bersama 49 kontestan lain yang akan digelar di Atlantic City, Amerika.
(fer/fer)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

misscontent.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d2c0636/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C120C11370Cmisscontent0Bjpg/misscontent.jpg

 


KOMENTAR ANDA